104 Personel Konga Satgas Yonmek XXIII-O/UNIFIL Naik Pangkat

 

104 Personel Konga Satgas Yonmek XXIII-O/UNIFIL Naik Pangkat

www.mediapadjararan.com - (Pulpen TNI).  Sebanyak 104 anggota Kontingen Garuda Satgas Yonmek XXIII-O/UNIFIL yang terdiri dari 1 orang Pamen, 17 orang Perwira Pertama, 8 orang Bintara serta 78 orang Tamtama menerima kenaikan pangkat dalam upacara laporan korps di Lapangan Soekarno Indobatt UNP7-1, Lebanon Selatan, Jumat (1/10/2021). 


Komandan Kontingen Garuda sekaligus Komandan Satgas Yonmek XXIII-O/UNIFIL,  Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar mengucapkan selamat kepada Perwira, Bintara dan Tamtama atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. 


“Saya berharap agar setiap prajurit yang naik pangkat dapat menjalankan kepercayaan dan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Serta dapat meningkatkan kinerja secara optimal untuk memajukan organisasi serta menjaga nama baik Kontingan Garuda di kancah internasional",  tegas Dansatgas. 


Kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri karena diberikan kepada setiap prajurit TNI yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas serta pengabdian yang tinggi sesuai tugas yang diembannya. ”Dan dalam kehidupan TNI, anugerah kenaikan pangkat ini bukan merupakan suatu hadiah. Melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, bangsa dan negara",  ungkap Dansatgas. 


Ditambahkan Dansatgas, pangkat tidak begitu saja naik. Tetapi kenaikan pangkat ada persyaratan yang harus dipenuhi, yaitu potensi, dedikasi, prestasi kerja dan sikap perilaku dalam kehidupan prajurit setiap harinya. 


”Saya juga berpesan kepada seluruh personel Satgas Kontingen Garuda agar selalu berpegang teguh pada nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Peliharalah kekompakan dan jiwa korsa untuk menjaga mantapnya persatuan dan kesatuan bangsa,” tutup Dansatgas. 

Turut hadir dalam upacara kenaikan pangkat, para Komandan Satgas Kontingen Garuda, Wadan Satgas Yonmek XXIII-O/UNIFIL, para pejabat Indobatt serta para Perwira, Bintara dan Tamtama.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151