Anggota Linmas Harus Selalu Siap Membantu Aparat Kewilayahan Dalam Ciptakan Kondisi Wilayah Yang Kondusif

 

Anggota Linmas Harus Selalu Siap Membantu Aparat Kewilayahan Dalam Ciptakan Kondisi Wilayah Yang Kondusif 

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo. Jum’at (22/10), Serma Aan, S., Babinsa Pleret, Koramil 10/Panjatan Kodim 0731/Kulon Progo bersama Bhabinkamtibmas dan Kawat Keamaman, melaksanakan pembinaan anggota Satlinmas, sebagai upaya untuk memelihara kebersamaan dan kesiapsiagaan mereka dalam menghadapi tugas. 


Puluhan anggota Satlinmas didampingi Carik dan Jogoboyo Pleret, diberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan dan bela negara dilanjutkan latihan dasar baris berbaris di Balai Kalurahan Pleret.


Kegiatan pembinaan kita laksanakan secara rutin sesuai jadwal yang ada, sebagai upaya untuk meningkatkan rasa nasionalisme, penyampaian ulang tentang tugas pokok anggota Linmas dan untuk meningkatkan kedisiplinan serta kesiapsiagaan mereka dalam menghadapi tantangan tugas kedepan, tutur Babinsa.

Keberadaan Satlinmas sangat dibutuhkan di setiap kalurahan, guna membantu aparat kewilayahan dalam menciptakan dan memelihara kondisi wilayah agar tetap tertib, aman dan kondusif, pungkasnya. (Pendim 0731/Klp/litbangMPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151