JABATAN DANYONMARHANLAN XIV SORONG PASMAR 3 RESMI DISERAH TERIMAKAN

 

JABATAN DANYONMARHANLAN XIV SORONG PASMAR 3 RESMI DISERAH TERIMAKAN

www.mediapadjajaran.com - Komandan Pasmar 3 (Danpasmar 3) Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto,  S.E bertindak selaku  Inspektur Upacara dalam kegiatan  Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XIV Sorong dari Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E.,M.Tr.Opsla, kepada Letkol Marinir Saifudin yang berlangsung di Aula Mako Yonmarhanlan XIV Sorong, Jl. Arfak, Kampung Baru, Kota Sorong, Papua Barat. Jumat (22/10/2021).


Upacara serah terima jabatan tersebut diawali dengan pembacaan sumpah jabatan oleh Danpasmar 3 dan diikuti

oleh calon Danyonmarhanlan XIV Sorong Letkol Marinir Saifudin yang sebelumnya menjabat sebagai Paban bek Staf Logistik Pasmar 3. 


Serah terima jabatan kali ini dilaksanakan bersamaan dengan beberapa pejabat di jajaran Pasmar 3 diantaranya, Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Pasmar 3 dan Komandan Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir (Danyontaifib 3 Mar). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Agung Trisnanto,  para Asisten Danpasmar 3 dan para Dankolak / Satlak Pasmar 3. 


Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151