Anggota Satgas Yonif 144/JY melaksanakan Posyandu Lansia bersama tenaga medis Puskesmas Perbatasan

 

*Anggota Satgas Yonif 144/JY melaksanakan Posyandu Lansia bersama tenaga medis Puskesmas Perbatasan*

www.mediapadjajaran.com - Langau 1,-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Posyandu bersama tenaga medis Puskesmas desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar. Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau.Selasa (19/10/2021).


Posyandu lansia merupakan pengembangan dari kebijakan pemerintah melalui pelayanan  kesehatan bagi lansia yang penyelenggaraan nya melalui program puskesmas, dengan melibatkan para lansia, keluarga dan tokoh masyarakat,dalam hal ini anggota Satgas Kami Pos Langau 1 membantu tenaga medis Puskesmas, harapannya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat yang sudah berusia lanjut", Ucapan nya.


Dikatakannya  Kiki Amd.keb selaku tenaga medis Puskesmas Mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas dalam membantu pelaksanaan Posyandu lansia ini, dengan harapan kami meningkatkan derajat kesehatan lansia untuk mencapai masa tua yang bahagia dan berdaya guna dalam kehidupan keluarga dan masyarakat", Pungkasnya.


Letda Inf Moh Ridha Fitria Amd.kep beserta tiga rekannya,saling bekerjasama dengan tenaga medis Puskesmas dalam pelaksanaan posyandu mulai dari tensi dan penimbangan berat badan lansia", dengan harapan para lansia dapat meningkatkan kemampuan dan peran serta masyarakat dalam mengatasi masalah kesehatan lansia secara optimal", imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan sambutan hangat para lansia,serta mengembangkan protokol kesehatan.(investigasi MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151