Menjelang HUT Ke-75 POMAU, Satpom Lanud Rsn Jalin Anjang Sana

 

Menjelang HUT Ke-75 POMAU, Satpom Lanud Rsn Jalin Anjang Sana

www.mediapadjajaran.com - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POMAU) yang jatuh pada tanggal 1 November 2021, Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Roesmin Nurjadin jalin anjang sana  ke  Yayasan Kasih Kanker Indonesia (YKAKI) di Jln.Kartini No. 56A Pekanbaru, Senin (18/10/21).


Komandan Satpom Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Pom I Gede Eka Santika, S.H., M.P.M., mengatakan, Menjelang HUT ke-75 POMAU, Satpom Lanud Rsn jalin anjang sana atau tali asih, yaitu turut berbagi  di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), dimana kami merasakan atas kesulitan pengurus YKAKI dalam menjaga dan memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi anak-anak yang mengalami penyakit kanker, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban yang di alami YKAKI",ujar Alumni AAU 2003.


"Dimasa pandemi Covid-19 telah berdampak dalam semua lini kehidupan, termasuk, termasuk YKAKI ini dan berharap kita turut berbagi dan merasakan apa yang dialami mereka, yakinlah besar atau kecilnya yang diberikan banyak sedikitnya akan bermanfaat bagi mereka",ujar I Gede Eka Santika. Letkol POM I Gede Eka Santika menambahkan, semoga anjang sana yang dilaksnakan l ini, dapat memotivasi personel Satpom Lanud Rsn untuk bekerja lebih baik lagi dalam pengabdian kepada nusa dan bangsa.

Turut hadir dan mendampingi, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-12/D.I Lanud Rsn Ny. I Gede Eka Santika, dan pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 05-12/D.I Lanud Rsn, serta para perwira dijajaran Satpom Lanud Rsn.(litbangMPNI)




0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151