Asah Naluri Bertempur, Prajurit Yonif 5 Marinir Berlatih Drill Patroli Tempur

 

Asah Naluri Bertempur, Prajurit Yonif 5 Marinir Berlatih Drill Patroli Tempur

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan naluri bertempur, Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir mengasah kemampuan dengan melaksanakan latihan drill patroli tempur di lingkungan Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (22/10/2021).


Kegiatan yang dipimpin oleh Bintara Kompi Markas Yonif 5 Marinir Serka Mar Ratman tersebut dimulai dengan pemberian materi dan drill taktik patroli tempur. Selama kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma,S.E., M.Tr. Opsla meenyampaikan bahwa patroli tempur adalah kemampuan dasar yang wajib dikuasai oleh prajurit Yonif 5 Marinir baik secara individu maupun kerja

sama kelompok di dalam melaksanakan penugasan. Kegiatan tersebut merupakan program pembinaan prajurit Yonif 5 Marinir yang rutin dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme sebagai pasukan tempur. 


“Gunakan latihan ini dengan sebaik-baiknya untuk memahami dan mengerti setiap tugas dan tanggung jawab masing-masing agar menjadi prajurit yang profesional dan selalu siap melaksanakan berbagai tugas,” pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151