Prajurit “Buaya Petarung” Yonif 1 Marinir Berlatih Perang Jarak Dekat

 

Prajurit “Buaya Petarung” Yonif 1 Marinir Berlatih Perang Jarak Dekat

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mengasah dan mempertajam  naluri tempur, Prajurit Petarung Yonif 1 Marinir melaksanakan Drill Pertempuran Jarak Dekat (PJD) di ruang Kompi Marabunta Yonif 1 Marinir Jl. Juanda Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (22/10/2021).


Kegiatan tersebut merupakan pengaplikasi dilapangan dengan  mempraktekkan teknik dan taktik serta tugas perorangan yang selama ini diajarkan. Selama melaksanakan kegiatan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan, kecepatan dan ketepatan dalam membidik dengan harapan prajurit bisa mengaplikasikan disaat latihan ataupun penugasan nantinya.


Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M. Tr.Opsla mengharapkan agar  seluruh prajurit Yonif 1 Marinir terus semangat dalam latihan tersebut serta memanfaatkan  kesempatan  tersebut dengan baik dan selalu memahami setiap tugas saat melaksanakan llat


“Perang Jarak Dekat (PJD) merupakan keahlian yang sangat dibutuhkan bagi prajurit dalam melaksanakan Operasi Perang Kota maupun pembebasan sandera,” pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151