Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0212/TS Sosialisasi Karhutla Dan Protokol Kesehatan Di Desa Binaannya

 

Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0212/TS Sosialisasi Karhutla Dan Protokol Kesehatan Di Desa Binaannya

wwwmediapadjajaran.com - Padangsidimpuan - Dalam mendukung Tugas Pokok dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sekaligus sosialisasi karhutla di desa binaannya, babinsa koramil jajaran Kodim 0212/TS terus melaksanakan komunikasi sosial dan menghimbau masyarakat, Minggu (18/10/2021).


Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Prokes, babinsa jajaran Kodim 0212/TS tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna mencegah perkembangan virus Covid-19  utamanya di hari libur seperti saat ini. 

Babinsa juga menyampaikan himbauan bagi warga untuk tidak membakar lahan yang tentunya dapat merusak lingkungan serta berpengaruh besar terhadap ekosistim disekitarnya.


Ditemui di Desa Batu Satail Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan Kopda Suhendri Nasution babinsa Koramil 03/Sipirok berikan himbauan kepada warga agar mengikuti dan mematuhi peraturan yang telah di tetapkan oleh pemerintahan dalam hal mencegah Karhutla dan menekan angka penyebaran virus covid-19, dengan cara tidak membakar dan membuang percikan api didaerah lahan yang mudah terbakar serta tetap ingat dan mematuhi protokol kesehatan, ungkapnya.

“Saya akan terus mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta jangan membakar hutan, dampak yang ditimbulkan akan dapat merugikan kita semua, ditambah sangsi aturan dan hukumannya jelas,” tegas Kopda Hendri saat memberikan sosialisasi. *(Pendim 0212/TS/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151