Dandim 0829 Bangkalan menghadiri Sosialisasi dan Edukasi di Ponpes Hidayatulloh Almuhajirin Arosbaya Bangkalan

 

Dandim 0829 Bangkalan menghadiri Sosialisasi dan Edukasi di Ponpes Hidayatulloh Almuhajirin Arosbaya Bangkalan

www.mediapadjajaran.com - Bangkalan, - Kegiatan Sosialisai dan Edukasi Vaksinasi dalam rangka Percepatan Vaksin yang di gelar di Ponpes Hidayatulloh Almuhajirin Paserean Bawah Desa Buduran Kec Arosbaya,  Sabtu (16/10/2021).


Hadir dalam kegiatan Sosialisai dan Edukasi Vaksinasi tersebut Dandim 0829/Bkl, Dandenkesyah Surabaya, Danramil Arosbaya, Kapus Tongguh, Keluarga besar PP Hidayatulloh Almuhajirin, Wali Santri dan Wali Murid SMP SMK Almuhajirin.


Vaksin sudah menjadi keharusan agar kita semua terhindari dari Covid, demikian disampaikan oleh bapak Anang Sudarto ST Perwakilan Ponpes Hidayatulloh Almuhajirin, pada saat memberikan sambutan dan mengucapkan terimakasih kepada bapak Dandim 0829/Bangkalan yang meyempatkan hadir dalam kegiatan Sosialisai dan Edukasi Vaksinasi. Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P dalam sambutanya menyampaikan "Kegunaan Vaksin yang utama untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga merupakan anti body untuk melawan virus khususnya Covid-19." Tuturnya.


"Vaksinasi merupakan program Nasinal untuk meningkatkan Imunitas kekebalan bagi tubuh dan tidak berbahaya, dan sudah dinyatakan aman dan halal,  jangan mudah percaya terhadap berita hoax yang muncul di media sosial yang belum tentu kebenarannya." jelasnya.

"Mengajak dan mengharapkan yang hadir ini bagi yang belum vaksin segera untuk vaksin, Kodim 0829 Bangkalan bersama Satgas Covid-19 Bangkalan siap membantu dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi."

Dengan kesadaran kita mengikuti vaksin berarti telah berkontribusi mempercepat pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Bangkalan untuk menciptakan herd immunity atau kekebalan secara komunal masyarakat guna memutus Covid-19. "pungkasnya. (pendim29/litbangMPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151