Danyonif 1 Marinir Sebagai Pemimpin Pasukan Dalam Apel Khusus Danpasmar 2

 

Danyonif 1 Marinir Sebagai Pemimpin Pasukan Dalam Apel Khusus Danpasmar 2

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka apel khusus, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr.Opsla  mendapatkan kehormatan sebagai Komandan Apel dalam Apel Khusus Danpasmar 2 di lapangan Kesatrian R. Suhadi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (14/10/2021).


Pada Apel Khusus yang dipimpin oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP tersebut diikuti prajurit dan PNS di jajaran Brigif 2 Marinir.


Tujuan dilaksanakan Apel Khusus di sarang petarung Brigif 2 Marinir tersebut sebagai langkah awal dalam melaksanakan tugas pokok sebagai seorang Komandan Pasmar 2. Dalam arahannya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan rasa bangga berada ditengah-tengah prajurit petarung Brigif 2

Marinir, dan menghimbau prajurit untuk melaksanakan tugas yang diberikan sebagai suatu kehormatan, menjadi ibadah, sehingga setiap langkah, setiap tugas yang dilaksanakan tidak menjadi beban, namun ada nilai ibadahnya, nilai kehormatan, karena kehormatan adalah segala-galanya bagi kita. 


Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengatakan, suatau kehormatan telah ditunjuk untuk sebagai pemimpin pasukan dalam apel khusus Komandan Pasmar 2 di Sarang Petarung Brigif 2 Marinir. (litbangMPNI)

Sumber Berita Dipen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151