Prajurit Yonif 1 Marinir Terima Reward Dari Komandan Pasmar 2

 

Prajurit Yonif 1 Marinir Terima Reward Dari Komandan Pasmar 2

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya).  Prajurit “Buaya Petarung Gung-Ho” Yonif 1 Marinir menerima Reward dari Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., pada Apel Khusus di Lapangan Apel Kesatrian R. Suhadi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur Kamis (14/10/2021)


Dalam Apel Khusus tersebut Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP.,memberikan Reward kepada prajurit terbaik Buaya Petarung “Gung-ho” Praka Mar M. Kasim meraih juara 2 pada kejuaraan internasional Online Archery Competition tahun yang diikuti oleh berbagai negara dan Pratu Mar Probo Hadiwijaya dari Yonif 1 Marinir meraih juara 2 kejuaraan tinju amatir se-Jawa Timur piala DPRD Banyuwangi tahun 2021.


Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan rasa bangga kepada Prajurit Batalyon Buaya Petarung Gung-ho dalam hal ini bisa menyabet Juara 2 dalam kompetisi Archery Internasional dan juara 2 kejuaraan tinju amatir se-Jawa Timur piala DPRD Banyuwangi tahun 2021.


“Prestasi  yang diperoleh prajurit Yonif 1 Marinir meruppakan hasil dari latihan yang terprogram dan berkesinambungan yang telah dilaksanakan selama ini,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dipen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151