Danyonif 5 Marinir Kunjungi Prajuritnya Di Rayon Lamongan, Tuban Dan Gresik

 

Danyonif 5 Marinir Kunjungi Prajuritnya Di Rayon Lamongan, Tuban Dan Gresik

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Lamongan). Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar Pimpinan dengan Prajurit, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla mengunjungi prajurit Rayon Lamongan, Tuban, dan Gresik di WTS (Warung Tengah Sawah) Jl. Raya Pangkatrejo, Lamongan, Jawa Timur. Selasa (19/10/2021).


Kegiatan tersebut selain untuk mempererat silaturahmi antar keluarga Yonif 5 Marinir juga sebagai salah satu cara pimpinan dapat mengenal keluarga prajuritnya lebih dekat lagi sehinga apabila ada permasalahan keluarga, dapat dibantu dan dicarikan solusi penyelesaiannya yang terbaik sehingga permasalahan dapat terselesaikan dengan cepat dan tepat. 


Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla mengatakan, pertemuan rayonisasi memiliki makna penting yaitu sebagai sarana kendali untuk menciptakan kekompakan, kebersamaan dan komunikasi yang harmonis di luar jam dinas dengan keluarga  besar Yonif 5 Marinir.


Dalam kesempatan tersebut, Danyonif 5 Mar berpesan kepada seluruh anggota Rayon Lamongan, Tuban, dan Gresik agar selalu menjaga soliditas dan kekompakan, baik dengan sesama anggota Rayon maupun dengan masyarakat sekitar. Selain itu juga selalu menjalin tali silaturahmi dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan nama baik Korps Marinir khususnya Yonif 5 Marinir.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151