Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ikuti Webinar Pelatihan Keterampilan Suspeso Transparente

 

Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ikuti Webinar Pelatihan Keterampilan Suspeso Transparente

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengikuti webinar pelatihan keterampilan Sospeso Transparente yang di selenggarakan oleh pengurus daerah Jalasenastri Koarmada II secara Viritual di gedung Jalasenastri Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (19/10/2021).


Sospeso Transparante merupakan tehnik Crafting atau memotong dan menempelkan sebuah motif yang di bentuk ke suatu permukaan benda/media, baik tas, Dompet, dan sebagainya. Kemudian pada rangkaian kegiatan di laksanakan praktek secara langsung keterampilan Sospeso Transparante oleh masing-masing peserta webinar.


Ketua Ranting D Ny. Ita Widarta Kusuma menyampaikan kepada seluruh anggota Jalasenastri Ranting D semoga dengan diadakannya kegiatan pelatihan Sospeso Transparante tersebut kedepannya bisa berguna untuk mengasah keterampilan dan kreatifitas seluruh anggota Jalasenastri Ranting D.


Pada saat melaksanakan kegiatan tersebut tidak lupa tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak (Physical Distancing).(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151