Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Pimpin Sertijab Ketua Ranting B

 

Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Pimpin Sertijab Ketua Ranting B 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ade Rudi H. Marpaung, memimpin serah terima jabatan Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir di Kantor Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo. Jumat (15/10/2021). 

Dalam serah terima jabatan tersebut jabatan Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 diserahterimakan dari Ny. Aang Andy Warta kepada Ny. Akhmad Kharis Mukhyiddin.


Dalam sambutannya, Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengatakan, serah terima jabatan dalam organisasi Jalasenastri sangat ditentukan oleh adanya pergantian jabatan dalam kedinasan suami. Pergantian jabatan tersebut dengan tujuan agar terjadi dinamisasi dalam organisasi yang akan membawa angin segar dan gairah kerja yang lebih baik.

Dengan pergantian jabatan, lanjutnya, diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi serta penyegaran pemikiran sehingga dapat menghasilkan kinerja yang lebih berkualitas, selain itu juga bisa melahirkan ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat lebih memajukan organisasi Jalasenastri khususnya Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.


Dalam kesempatan tersebut Ny. Ade Rudi H. Marpaung mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ny. Aang Andy Warta atas kesabarannya dalam memimpin, membina serta mengarahkan anggota dan pengurus Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, sehingga roda organisasi dapat berjalan dengan baik, serta ucapan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir kepada Ny. Akhmad Kharis Mukhyiddin.


Selain itu, Ny. Ny. Ade Rudi H. Marpaung juga berharap kepada ibu-ibu pengurus Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir beserta seluruh anggota agar memberikan dukungan dan partisipasinya dengan penuh keikhlasan kepada Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir yang baru.


Turut hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Argo Setiyono, Pabinhar Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Mayor Marinir Sang Ketut Suarjaya, Pabinhar Ranting B Cabang 2 Lettu Mar Kris Siswanto, Para Pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 2 dan Pengurus Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151