Acara Tradisi Dalam Lepas Sambut Komandan Yonif 1 Marinir

 

Acara Tradisi Dalam Lepas Sambut Komandan Yonif 1 Marinir

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan upacara tradisi pelepasan Komandan lama dan penyambutan Komandan baru di Markas Komando Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (15/10/2021).


Acara tradisi tersebut dilaksanakan setelah Serah terima Jabatan Komandan Batalyon Infanteri 1

Marinir dari Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr.Opsla kepada Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M. Tr.Opsla yang dipimpin oleh Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung di Lobby Yonif 1 Marinir.


Tradisi pelepasan dan penyambutan tersebut merupakan kegiatan yang biasa dilaksanakan pada saat pergantian Komandan Batalyon, dengan melepas kepergian Komandan  lama dan menyambut kedatangan Komandan baru akan memberikan kenangan tersendiri bagi Komandan yang selesai menjabat maupun Komandan yang baru menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir.


Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr.Opsla menyampaikan rasa bangganya terhadap Prajurit Buaya Petarung karena mempunyai Disiplin,  Loyalitas dan Dedikas yang tingggi  dalam menjalankan perintah, dan berpesan kepada seleuruh Prajurit agar selalu mendukung semua tugas-tugas Komandan yang baru. 


Sementara itu, Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M. Tr.Opsla menyampaikan rasa bangganya bisa memimpin prajurit “Gung Ho Marines Buaya Petarung” sebagai Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir, yang mana  Batalyon Infanteri 1 Marinir mempunyai prestasi yang sangat membanggakan di jajaran Korps Marinir.(litbangMPNI)

 Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151