Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Kunjungi Prajuritnya Di Rayon Driyorejo, Tandes Dan Gunungsari

 

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Kunjungi Prajuritnya Di Rayon Driyorejo, Tandes Dan Gunungsari

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Gresik). Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla mengunjungi prajuritnya yang berada di Rayon Driyorejo, Tandes,  dan Gunungsari di Rumah Makan Mbah Man, Jl Raya Sido Wungu, Menganti, Gresik. Jum'at (22/10/2021).


Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa pertemuan rayonisasi memiliki makna penting yaitu sebagai sarana kendali untuk menciptakan kekompakan, kebersamaan dan komunikasi yang harmonis.


Dengan pertemuan secara periodik tersebut, lanjutnya, diharapkan apabila ada permasalahan keluarga, dapat dibantu dan dicarikan solusi penyelesaiannya yang terbaik sehingga permasalahan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat. “Kegiatan seperti ini sangat baik sekali, karena bisa menjadi sarana mempererat silaturahmi antar keluarga Yonif 5 Marinir,” ujar Letkol Mar Widarta.


Danyonif 5 Mar juga berpesan kepada seluruh anggota Rayon Driyorejo, Tandes, dan Gunungsari agar selalu menjaga soliditas dan kekompakan, baik dengan sesama anggota Rayon maupun dengan masyarakat sekitar. Selain itu juga selalu menjalin tali silaturahmi dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan nama baik Korps Marinir khususnya Yonif 5 Marinir.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151