Dukung ketahanan Pangan, Prajurit Brigif 2 Marinir Laksanakan Penanaman Benih Padi

 

Dukung ketahanan Pangan, Prajurit Brigif 2 Marinir Laksanakan Penanaman Benih Padi

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan, prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan penanaman bibit padi di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (22/10/2021).


Dalam kegiatan tersebut prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan penanaman benih padi yang sebelumnya telah melakukan penyemaian benih padi unggul yang didahului dengan pengolahan lahan yang diperlukan.


Sementara itu, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa pemanfaatan lahan untuk menanam padi tersebut dalam rangka mendukung program ketahanan pangan sehingga hasilnya dapat dinikmati prajurit maupun masyarakat yang terdampak covid-19.


Disampaikan juga oleh Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung, selama proses penanaman padi, para prajurit petarung Brigif 2 Marinir selalu memperhatikan faktor kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).


“Ada beberapa hal positif yang didapat dari kegiatan tersebut, selain dapat membantu pemerintah melaksanakan program ketahanan pangan juga dapat mensejahterakan prajurit Brigif 2 Marinir,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151