Yonmarhanlan XIII Tarakan Laksanakan Bhakti Sosial Jumat Berkah Berbagi Kasih Di Sebatik, Nunukan

 

Yonmarhanlan XIII Tarakan Laksanakan Bhakti Sosial Jumat Berkah Berbagi Kasih Di Sebatik, Nunukan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Nunukan) Edisi Jumat berkah berbagi kasih Prajurit Yonmarhanlan XlII Tarakan melaksanakan Bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan paket sembako dan santunan dhuafa di Desa Sei Pancang dan Desa Sungai Aru Kec. Sebatik Kab. Nunukan, Kalimantan Utara. Jumat (22/10/2021).


Ketua Jalasenastri Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2  Ny. Indriani Parison Renaldo Siregar didampingi (Pabinhar) Letda Marinir Nurkhozin dan Pengurus Jalasenastri Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2 tersebut secara langsung menyerahkan paket sembako dan santunan Dhuafa kepada Ibu Marni, janda 57 tahun dan Bapak Samsul, duda 60 tahun.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S. H., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan Jumat berkah berbagi kasih kepada masyarakat yang kurang mampu merupakan kewajiban kita semua. 


Dengan adanya kegiatan tersebut  semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. “Kami berharap kegiatan ini dapat diikuti rekan-rekan yang lain, semoga apa yang kita laksanakan mendapatkan keberkahan dan kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,”pungkasnya.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan  Covid 19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151