MEDAN TERJAL TAK SURUTKAN SEMANGAT PRAJURIT GOURA VICTORIA PASMAR 3 LAKSANAKAN CROSS COUNTY

 

MEDAN TERJAL TAK SURUTKAN SEMANGAT PRAJURIT GOURA VICTORIA PASMAR 3 LAKSANAKAN CROSS COUNTY 

www.mediapadjajaran.com - Prajurit petarung yang sejati dan profesional adalah prajurit yang berdisiplin tinggi, jago perang, jago tembak, jago beladiri dan tentunya ditunjang dengan fisik yang prima. Guna menunjang tercapainya tujuan tersebut, prajurit Goura Victoria "Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir" Pasmar 3 melaksanakan LPD TW IV  TA. 2021 dengan problem Cross Country (CC) yang digelar disekitar wilayah Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Senin (18/10/2021).


Kegiatan diawali dengan pengecekan tensi darah dan senam pemanasan dilanjutkan dengan breafing singkat oleh Letda Mar Didik Isnanto selaku Katim pelatih dalam latihan Cross Country ini. Kegiatan tersebut merupakan program latihan rutin per triwulan yang telah direncanakan sebelumnya. Cross Country ini dilaksanakan guna mengukur sejauh mana kemampuan, kekuatan dan mental prajurit Menbanpur 3 Marinir.


Latihan ini dipimpin langsung oleh Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) Kolonel Mar Didik Widiyoko, M.Tr.Hanla.,M.M. dalam arahannya menyampaikan bahwa fisik prajurit Menbanpur 3 Marinir harus tetap terjaga dan terbina, karena tugas ke depan akan semakin kompleks dan membutuhkan fisik serta mental yang kuat.


"Jadikan latihan ini sebagai ajang rekreasi sekaligus wahana jelajah alam sehingga akan dilaksanakan dengan penuh kegembiraan, karena seberat apapun tugas maupun latihan apabila dikerjakan dengan penuh rasa kegembiraan maka rasa penat  dan capek itu akan hilang," tutupnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151