Prajurit Petarung Yonif 1 Marinir Laksanakan Apel Gelar Pasukan

 

Prajurit Petarung Yonif 1 Marinir Laksanakan Apel Gelar Pasukan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menghadapi Latihan Operasi Pertempuran Kota (Purkota), Prajurit Buaya Petarung “Gung-Ho” Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan apel gelar Pasukan dan material tempur di Lapangan Apel Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (21/10/2021) 


Apel Gelar Pasukan dan Material Tempur tersebut dipimpin oleh Wakil Komandan Yonif 1 Marinir Mayor Marinir Yusman Efendi yang bertujuan untuk mengetahui kesiapsiagaan prajurit maupun material yang ada di Satuan, mengingat dalam waktu dekat akan dilaksanakan latihan Operasi Pertempuran Kota di daerah Kota Sidoarjo.


Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir  Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M. Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh prajurit agar mempersiapkan diri  untuk menghadapi latihan yang akan dilaksanakan medio Nopember 2021.

 

“Laksanakan pengecekan dengan teliti material yang akan digunakan latihan, kalau ada yang tidak layak laporkan sesuai jalur Komando, dengan harapan dalam pelaksanaan latihan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pesannya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151