Jalasenastri Yonif 3 Marinir Gelar Olahraga Bersama dan Pertemuan Rutin

 


Jalasenastri Yonif 3 Marinir Gelar Olahraga Bersama dan Pertemuan Rutin

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam Rangka menjaga tali silaturahmi, Anggota Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir melaksanakan pertemuan rutin dan olahraga bersama di Markas Batalyon Infanteri 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (21/10/2021).


Kegiatan yang dipimpin Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Indri Tri Yudha Ismanto dan diikuti oleh Wakil Ketua Ranting C Ny. Resti Iskandar Muda dan seluruh Pengurus Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 tersebut diawali dengan senam aerobik, pertemuan rutin dan siraman rohani yang disampaikan oleh Serda Marinir Aris Ferdi.


Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Indri Tri Yudha Ismanto menyampaikan bahwa pertemuan rutin tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan tali silaturahmi antar anggota Jalasenastri Yonif 3 Marinir.


Dalam kesempatan tersebut Ny. Indri Tri Yudha Ismanto juga berpesan kepada seluruh anggota Jalasenastri Yonif 3 Marinir agar selalu mendukung suami dalam melaksanakan tugas, selain itu juga harus bisa menciptakan rumah tangga yang harmonis dan bahagia, serta selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal supaya tetap sehat dan terhindar dari covid 19 yang sampai saat ini masih ada.(litbangMPNI)


 Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151