Prajurit Tidur Dalam Brigif 2 Marinir Nikmati Lari Dengan Membawa Beban 10 Kilo

 

Prajurit Tidur Dalam Brigif 2 Marinir Nikmati Lari Dengan Membawa Beban 10 Kilo

www.mediapadjajarancom - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meningkatkan fisik dan stamina, prajurit Tidur Dalam Brigif 2 Marinir melaksanakan olahraga lari dengan membawa beban seberat 10 kilogram mengelilingi Kesatrian Marinir  R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (16/10/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan fisik serta stamina tubuh, selain olahraga lari prajurit Tidur Dalam Brigif 2 Marinir juga melatih ketangkasan meliputi Pul Up, Sit Up dan ketangkasan lainnya dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada di Brigif 2 Marinir.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA yang diwakili Kapten Marinir Akhmad Irfan Rosandi selaku Perwira pembina Prajurit Remaja menyampaikan bahwa dengan berlari menggunakan beban, selain untuk meningkatkan fisik dan kemampuan juga dapat membentuk otot tubuh dan kaki menjadi kuat, terlebih sebagai prajurit Infanteri sangat dibutuhkan kekuatan kaki dan  tangan dalam melaksanakan tugas dari Satuan atas.

"Jaga kesehatan dan pola makan yang teratur agar kesehatan kita tetap terjaga sehingga dapat melaksanakan semua tugas yang dipercayakan kepada kita dengan baik," pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151