Prajurit Yontaifib 2 Marinir Sambut Kedatangan Atlet Yang Berlaga Di PON XX Papua

 

Prajurit Yontaifib 2 Marinir Sambut Kedatangan Atlet Yang Berlaga Di PON XX Papua

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar) dengan bangga menyambut kedatangan para Atlet yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Markas Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (22/10/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Supriyono dengan melaksanakan apel khusus yang diikuti seluruh prajurit Trimedia Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir. 


Prajurit Taifib 2 Marinir yang berlaga di PON XX Papua yaitu dari Cabang Olahraga Selam Laut dan Terjun Payung. Pada Cabor Selam di kelas M-Course Putra Medali Emas diraih oleh Koptu Mar/Iam Samsul Arifin dari Kontingen Jatim dan Medali

Perunggu diraih oleh Kopda Mar/Iam M. Alfian dari Kontingen Bali, sedangkan hasil untuk kelas M-Course Putri medali Perunggu berhasil diraih oleh Ny.Dwi Marista Candra (istri dari Serda Mar/Iam Ariyati Candra) dari Kontingen Bali. Untuk

Cabor Terjun Payung kelas kerja sama di udara atau Canopy Relative Work (CRW) yaitu Serka Mar Abdul Kiron dan Koptu Mar Heri Cahyono berhasil meraih medali Perunggu.


Dengan menggunakan kendaraan tempur ATAV, para atlet diarak dari Pos Penjagaan Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra menuju Markas Yontaifib 2 Marinir, dan sebelum memasuki markas petarung Tri Media Yontaifib 2 Marinir, dilakukan prosesi pengalungan bunga kepada seluruh kontingen oleh Danyontaifib 2 Marinir sebagai tanda penyambutan dan rasa syukur atas keberhasilan yang telah diraih oleh para atlet.


Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Supriyono mengucapkan selamat datang serta rasa bangga yang tak terhingga kepada para atlet dan pelatih yang berhasil meraih medali serta mampu mengharumkan nama baik Satuan maupun Korps Marinir. 


Letkol Marinir Supriyono juga menyampaikan bahwa bahwa keberhasilan tersebut berkat latihan yang telah dilaksanakan selama ini dan do’a serta dukungan dari seluruh prajurit serta keluarga besar Trimedia. ”Jerih payah dan tetesan keringat kalian tidak sia-sia, kalian telah mencatatkan sejarah kebanggaan di satuan kita tercinta. Semoga hal ini dapat memacu dan memotivasi kita semua untuk selalu berprestasi dan menunjukkan yang terbaik dalam segala hal,” pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151