Rasa Haru dan Bangga Menyelimuti Pelepasan Mutasi 9 Prajurit Lanud Dominicus Dumatubun

 

Rasa Haru dan Bangga Menyelimuti Pelepasan Mutasi 9 Prajurit Lanud Dominicus Dumatubun

www.mrdiapadjajaran.com - Sejumlah 9 Prajurit terdiri dari 1 Perwira, 6 Bintara dan 2 Tamtama Lanud Dominicus Dumatubun mendapatkan mutasi pindah ke satuan baru dilaksanakan Apel tradisi pelepasan personel Perwira, Bintara dan Tamtama yang dilaksanakan di Apron Lanud Dominicus Dumatubun, Senin (18/10/2021).


Pelaksanan Apel pelepasan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya P.S yang diikuti oleh seluruh personel Lanud DMN dengan tetap memperhatikan Protkes dalam Pandemi Covid-19.


Tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai, selain itu juga sebagai penghormatan dan

penghargaan untuk anggota yang pindah satuan karena selama berdinas di Lanud Dominicus Dumatubun ini mereka telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan Lanud DMN. Ucap Danlanud DMN Letkol Pnb Ruli Surya P.S.


Kegiatan pelepasan kepada prajurit yang akan melaksanakan mutasi kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan penghargaan bagi rekan-rekan semua yang sudah pernah mengabdi atau bertugas di Lanud DMN,

harapannya benar-benar ada rasa bangga dan pengalaman luar biasa bagi prajurit -prajurit yang sudah pernah berdinas di Lanud DMN dan akan selalu mengingat Bumi Larvul Ngabal Kepulauan Kei Maluku Tenggara, Sambungnya.


"Saya mewakili keluarga besar Lanud Dominicus Dumatubun mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang akan melaksanakan mutasi atas dedikasi yang ditunjukkan selama ini, semoga pengalaman yang telah diperoleh di berdinas di Kepulauan Kei dan di

perbatasan NKRI ini dapat menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas disatuan yang baru, kami berharap meskipun telah melaksanakan mutasi ke satuan baru tetapi saya mohon untuk silaturahmi hendaknya dapat terus terjalin, jaga nama baik satuan Lanud DMN yang ada di perbatasan NKRI ini dan tetap semangat dalam menjalankan tugas". Pesan Danlanud.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151