Tingkatkan Kemampuan, Karateka Yonif 3 Marinir Berlatih Karate

 

Tingkatkan Kemampuan, Karateka Yonif 3 Marinir Berlatih Karate

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mengasah dan meningkatkan kemampuan serta profesionalisme, Atlet Karateka Yonif 3 Marinir melaksanakan latihan Karate di Dojo Kompi Falcon Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (21/10/2021).


Latihan bela diri Karate dilaksanakan sebagai upaya untuk pembinaan Satuan secara bertingkat dan berlanjut, salah satunya dengan mengasah kemampuan perorangan dalam beladiri Karate, sehingga prajurit mempunyai rasa percaya diri atas kemampuan beladiri yang dimiliki, sehingga dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, apabila menghadapi keadaan yang dapat membahayakan keselamatan tiap-tiap prajurit Yonif 3 Marinir.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA. yang diwakili oleh

Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan latihan karate tersebut untuk membentuk karakter prajurit Yonif 3 Marinir sebagai prajurit petarung, yang mampu membela diri saat menghadapi situasi yang terdesak dan mengancam, sehingga dengan latihan karate diharapkan prajurit Yonif 3 Marinir mampu melindungi diri sendiri dan keluarga dari ancaman yang dihadapi.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan, tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151