Babinsa Ramil 1509-03/Saketa bersama Ibu-ibu PKK Bakti lingkungan Masjid

 


*Babinsa Ramil 1509-03/Saketa bersama Ibu-ibu PKK Bakti lingkungan Masjid*

www.mediapadjajaran.com - Bersama warga dan Ibu-ibu PKK Babinsa Ramil 1509-03/Saketa Serka Kilab Husen melaksanakan Bakti pembersihan lingkungan Masjid di Dusun Akefai Desa Saketa Kecamatan Gane Barat Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara. Selasa(02/11/2021)


Sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat di bidang keagamaan, salah satunya dilakukan oleh Babinsa Saketa dengan pembersihan masjid bersama warga dan ibu-ibu PKK di desanya, Upaya tersebut bertujuan agar warga sekitar lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT dengan lebih mencintai dan peduli dengan kebersihan dan kerapian daripada Masjid tersebut.


Di sela-sela kegiatan pun Babinsa Mengatakan “ Terimakasih atas antusias daripada Warga sekitar dan Ibu-ibu PKK yang dapat meluangkan waktunya untuk kegiatan ini, dan Kebersihan adalah sebagian iman, dekatkan selalu diri anda kepada Allah SWT”, Tuturnya.


Tampak seluruhnya antusias dan tanpa mengenal lelah membersihkan lingkungan tersebut, spontan Ibu Ani salah satu dari Ibu-ibu PKK pun berucap “ Terimakasih Pak Babinsa atas terlaksananya kegiatan ini, kami sangat antusias dan semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan sesering mungkin, semoga kegiatan ini dapat menjadi ladang amal bagi kami amin ya rabbal alamin”. Ucapnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151