Jelang Lattek Bhumyamca Yudha, Danyonif 5 Marinir Beri Arahan Taruna Tingkat IV Angkatan 67

 

Jelang Lattek Bhumyamca Yudha, Danyonif 5 Marinir Beri Arahan Taruna Tingkat IV Angkatan 67

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla memberikan arahan kepada Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV Angkatan 67 Korps Marinir yang akan berangkat melaksanakan Latihan Praktek (Lattek) Bhumyamca Yudha TA. 2021 di Monumen “Gurita Cakti” Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (02/11/2021).


Arahan tersebut diberikan oleh Danyonif 5 Mar kepada Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV Angkatan 67 Korps Marinir dengan tujuan untuk membakar semangat agar pada saat melaksanakan latihan Bhumyamca Yudha di Puslatpurmar Karangtekok, Situbondo dengan penuh semangat dan semaksimal mungkin.


Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla juga menyampaikan agar mempergunakan kesempatan latihan dengan sebaik mungkin untuk memperoleh pengetahuan, gambaran dan pengalaman pada saat memimpin anggota yang nantinya  akan menjadi rekan kerja dikedinasan ataupun di medan tugas yang sebenarnya.


“Sampai saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir, maka dari itu saya tekankan kepada seluruh personel agar tetap menerapkan protokol kesehatan di saat melaksanakan latihan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” pesannya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151