TIM VAKSINATOR TNI AL TERUS KEBUT SERBUAN VAKSINASI DI JAYAPURA

 

*TIM VAKSINATOR TNI AL TERUS KEBUT SERBUAN VAKSINASI DI JAYAPURA*

www.mediapadjajaran.com - Guna mensukseskan program pemerintah yang mencanangkan program "Dua Juta Vaksin Sehari" dan instruksi langsung Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut, TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X kembali melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL di Balai Pengobatan Amfhibi, Kamis (03/11/21). 


Kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan kali ini selain bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh/herd immunity dalam tubuh setiap masyarakat namun juga untuk meningkatkan produktivitas sosial dan ekonomi masyarakat. 


Lantamal X yang menerjukan tim vaksinatornya dan dipimpin langsung oleh Kadiskes Lantamal X, Letkol Laut (K) drg. Agus Pudianto, Sp. Pros., kali ini menyasar para penggiat perekonomian yang terdiri dari pedagang, konsumen/pembeli dan pekerja transportasi. 


Hingga hari ini, tercatat Lantamal X beserta jajarannya telah melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat sebanyak 31.516 orang dan jenis vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac. (Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151