Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Prajurit “Hiu Petarung” Laksanakan Kauseri Agama

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, prajurit “Hiu Petarung” Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan kauseri agama di Mushola al Aziiz Yonif 3 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (01/11/2021).


Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 3 Marinir yang beragama Islam, sebagai penceramah adalah Sertu Marinir Abdul Jalal menjelaskan tentang “Bersyukur Kepada Allah SWT”. Dalam ceramahnya Sertu Marinir Abdul Jalal menyampaikan betapa pentingnya rasa syukur kepada Allah SWT dan rasa syukur merupakan sebagian dari iman kita kepada Allah SWT.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA yang diwakili Perwira Tertua (Pater) Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo menyampaikan bahwa kauseri agama merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh prajurit Yonif 3 Marinir dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit, diharapkan dengan kegiatan ini prajurit akan ikhlas dan mampu menjalankan segala tugas dan tanggung jawab dengan baik.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151