Atlet Panahan Yonif 3 Marinir Juara Umum Lomba Panahan Piala Danmenkav 2 Marinir

 

Atlet Panahan Yonif 3 Marinir Juara Umum Lomba Panahan Piala Danmenkav 2 Marinir 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) Atlet panahan Yonif 3 Marinir, berhasil merebut juara umum pada ajang lomba Marines Archery Competition (MAC) Piala Danmenkav 2 Marinir dalam rangka HUT ke-60 Kavaleri Marinir dan menyambut HUT ke 76 Korps Marinir di lapangan apel Markas Komando (Mako) Menkav 2 Marinir, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (31/10/2021).


Atlet panahan Yonif 3 Marinir berhasil merebut juara umum setelah berhasil mendominasi perolehan juara, diantaranya atlet Almira Fitria Andrasari juara pertama kategori Barebow U12, juara pertama perorangan Barebow Putri 50 Meter yang direbut Aulia Agastya Herawati, juara pertama funy game putri yang direbut oleh Ny. Hendrawan dan juara pertama

Beregu Putri Barebrow 50 meter atas nama Ny. Hendrawan, Ny. Wardoyo dan Aulia Agastya Herawati. Sementara itu, juara dua dipersembahkan Aulia Agastya Herawati pada kategori fun game putri, Brilliana Devika juara dua kategori Barebow U12. Selain itu Ny. Hendrawan jura merebut the best tactical archery game.


Komandan Batalyon Infantri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA  yang diwakili Pater

Yonif 3 Mar Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan yang diraih oleh atlet panahan Yonif 3 Marinir yang berhasil merebut juara umum pada ajang lomba Marines Archery Competition (MAC) Piala Danmenkav 2 Marinir.


“Semoga prestasi yang telah ditorehkan dapat dijadikan bekal untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga pada event-event berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik,” pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151