Asah Kemampuan, Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Gundrill Mortir 81 MM dan GPMG

 

Asah Kemampuan, Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Gundrill Mortir 81 MM dan GPMG

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mengasah naluri tempur dan memelihara serta meningkatkan kemampuan dalam mengawaki Senjata Bantuan (Senban), prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan Gundrill Mortir 81 MM dan Senjata General Purpose Machine Gun (GPMG) di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (27/12/2021).


Dalam kegiatan tersebut melatihkan beberapa materi diantaranya pengenalan senjata, karakteristik senjata, kemampuan senjata, tugas penembak, macam-macam sasaran dan penembakan, aba-aba penembakan serta drill penembakan.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA yang diwakili oleh Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo selaku Perwira Tertua (Pater) Yonif 3 Marinir menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut yaitu untuk membina, memelihara dan meningkatkan

kemampuan maupun ketrampilan dalam taktik dan teknik serta naluri tempur prajurit Peleton Bantuan Yonif 3 Marinir dalam mengawaki Senjata Bantuan, sehingga kemampuan profesionalisme prajurit baik secara individu maupun kelompok senantiasa terjaga dengan baik.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151