Atlet Panahan Putri Yonif 3 Marinir Ukir Prestasi Terbaik Pada Kejurda Barebow Panahan Jawa Timur

 

Atlet Panahan Putri Yonif 3 Marinir Ukir Prestasi Terbaik Pada Kejurda Barebow Panahan Jawa Timur

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Atlet Panahan putri Batalyon Infanteri 3 Marinir meraih prestasi terbaik pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Barebow Panahan Jawa Timur di lapangan Koni Jatim Jl. Kertajaya no 77 Surabaya Jawa Timur. Minggu (12/12/2021).


Pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Barebow Panahan Jawa Timur, Atlet Panahan Putri Yonif 3 Marinir yaitu Ny. Ratna Hartatik dan Aulia Agastya Herawati, mereka merupakan istri dan anak dari Serda Mar Hendrawan anggota Kompi Markas Yonif 3 Marinir serta Jasmine Aurelia, putri dari Serda Mar Mifarih anggota Kompi Markas Yonif 3 Marinir berhasil meraih prestasi yang terabaik.


Ny. Ratna Hartatik berhasil meraih Juara 1 kategori Beregu Putri, Juara 2 kategori Kualifikasi, dan menjadi Juara 2 pada kategori Eliminasi dikelas Barebow. Sedangkan Aulia Agastya Herawati berhasil menjadi Juara 1 kategori

Mix, Juara 1 kategori Beregu Putri, Juara 1 kategori kualifikasi dan Juara 1 kategori Eliminasi kelas Barebow. Sedangkan ananda Jasmine Aurelia menjadi Juara 2 pada kategori beregu putri dan Juara 3 kategori Mix pada kelas Barebow.   


Komandan Batalyon Infantri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA yang diwakili Perwira Tertua (Pater) Yonif 3 Mar Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo

menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan yang diraih oleh atlet panahan putri Yonif 3 Marinir yang berhasil meraih juara dan menorehkan nama baik Satuan pada Lomba Panahan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Timur.

 

“Janganlah berbangga diri dengan apa yang telah diraih, ini merupakan tantangan dan motivasi untuk meraih prestasi yeng lebih tinggi, teruslah berlatih untuk menjadi yang lebih baik dalam kejuaraan yang lain,” pesannya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151