Atlet Panahan Putri Yonif 3 Marinir Ukir Prestasi Terbaik Pada Lomba Panahan RR Archery Jakarta

 

Atlet Panahan Putri Yonif 3 Marinir Ukir Prestasi Terbaik Pada Lomba Panahan RR Archery Jakarta

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Atlet Panahan putri Batalyon Infanteri 3 Marinir meraih prestasi terbaik pada lomba panahan RR Archery Open di lapangan Panahan RR Archery Jakarta Selatan. Sabtu (18/12/2021).


Pada lomba panahan tersebut, Atlet Panahan Putri Yonif 3 Marinir yaitu Ny. Ratna Hartatik dan Aulia Agastya Herawati, mereka merupakan istri dan anak dari Serda Mar Hendrawan anggota Kompi Markas Yonif 3 Marinir berhasil meraih prestasi terbaik.


Ny. Ratna Hartatik berhasil meraih Juara 1 Beregu Putri kategori Barebow, Juara 2 kategori Kualifikasi Barebow dan Juara 2 kategori Eliminasi kelas Barebow. Sedangkan Aulia Agastya Herawati berhasil meraih Juara 1 Mix Berpasangan kategori Barebow, Juara 1 Beregu Putri kategori Barebow, Juara 1 kategori Kualifikasi Barebow dan Juara 1 kategori Eliminasi Barebow.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA yang diwakili Perwira Tertua (Pater) Yonif 3 Mar Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan yang diraih oleh atlet panahan putri Yonif 3 Marinir yang berhasil meraih juara dan menorehkan nama baik Satuan pada Lomba Panahan RR Archery Open.

 

“Janganlah berbangga diri dengan apa yang telah diraih, ini merupakan tantangan dan motivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, teruslah berlatih untuk menjadi yang lebih baik dalam kejuaraan yang lain,” pesannya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151