Danyonif 1 Marinir Beserta Ketua dan Pengurus Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Kunjungi Prajurit Dan keluarga Yang Sakit

 

Danyonif 1 Marinir Beserta Ketua dan Pengurus Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Kunjungi Prajurit Dan keluarga Yang Sakit

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Sebagai wujud kepedulian terhadap prajuritnya, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir  Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla beserta Ketua dan pengurus Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2  mengunjungi prajurit dan keluarganya yang sedang sakit di Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (18/12/2021).


Kegiatan diawali dengan mengunjungi kediaman Peltu Mar Zulian yang beralamat di Perum Villa Darma K-3, Sukodono, kemudian ke kediaman Koptu Mar Ribut Handoko dan anak dari Koptu Mar Deni Wahyu yang berkebutuhan khusus ananda Arsila Naumi Wahyu yang beralamat RT 14 RW 04 Kampung Baru , Keboharan, Waru, Sidoarjo.


Kegiatan kunjungan dan anjangsana tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat secara langsung kondisi Peltu Mar Zulian dan anak dari Koptu Mar Deni wahyu  sembari bersilahturahmi dengan keluarganya.


Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Akhmad kharis mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla juga memberikan bantuan dan santunan kepada keluarga, sekaligus memberikan semangat, dukungan moril dan motivasi  agar diberikan kesembuhan dan bisa kembali beraktivitas  seperti sedia kala.


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151