BERIKAN PELAYANAN YANG TERBAIK BAGI MASYARAKAT, NAKES TNI AL LANTAMAL X TERUS KEBUT SERBUAN VAKSINASI

 

*BERIKAN PELAYANAN YANG TERBAIK BAGI MASYARAKAT, NAKES TNI AL LANTAMAL X TERUS KEBUT SERBUAN VAKSINASI*

www.mediapadjajaran.com - Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir walaupun sudah ada penurunan tetapi jangan lengah dan mengabaikan Prokes 5M yang harus tetap dipatuhi dan kita harus divaksin Covid-19. Hal tersebut membuat Lantamal X semakin gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura, Sabtu (11/12/21).


TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X terus berupaya dan tak kenal lelah untuk membantu pemerintah dalam membantu percepatan penanganan pandemi Covid-19. Salah satunya adalah dengan terus melakukan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL kepada seluruh masyarakat.

Ditemui disela-sela kesibukannya, Komandan Lantamal X Brigjen TNI Feryanto P. Marpaung mengatakan bahwa Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL ini dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional.

Warga yang mulai mengantri dari pagi, satu persatu dilayani oleh Tim Vaksinator untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Pelaksanakan kegiatan vaksinasi ini melibatkan Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan Amfhibi Diskes Lantamal X Jayapura dan dipimpin langsung oleh Kadiskes Lantamal X, Letkol Laut (K) drg. Agus Pudijanto, Sp. Pros.

Ini adalah bukti bahwa Lantamal X Jayapura sangat mendukung kebijakan pemerintah dan merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional. Untuk itu Lantamal X akan terus dan semakin gencar untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan di Kota Jayapura.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151