Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan Ikuti Jam Komandan Pasmar 2 Secara Virtual

 

Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan Ikuti Jam Komandan Pasmar 2 Secara Virtual

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Prajurit Batalyon Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan, dipimpin oleh Danyon Marhanlan XIII Mayor Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla mengikuti jam Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan secara virtual di Mako Yonmarhanlan XIII, Jl. Binalatung Pantai Amal Baru RT 05, Kelurahan Pantai Amal, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Jumat (10/12/2021).


Jam Komandan merupakan suatu hal yang wajib dilaksanakan di setiap satuan, tak hanya mampu menyampaikan segala informasi maupun tugas yang nantinya diemban oleh prajurit. Namun, Jam Komandan juga dinilai sangat efektif dalam memperkuat silaturahmi, hingga membangun kepedulian antara seorang prajurit dan pimpinan.


Pengarahan kepada seluruh Prajurit Yonmarhanlan jajaran Pasmar 2, diawali dengan perkenalan para pejabat Pasmar 2, dilanjutkan dengan paparan laporan komando dari Danyonmarhanlan XIII. Dalam arahannya Komandan Pasmar 2 menyampaikan kepada seluruh Prajurit di jajaran Yonmarhanlan agar selalu meningkatkan keimanan kepada Tuhan Y.M.E, bersemangat dan gembira dimanapun berada, tingkatkan hubungan kebersamaan dengan pemerintah daerah, institusi dan aparat terkait sesuai kondisi dan situasi diwilayahnya dengan prosedur yang ada.


Menampilkan sikap terbaik di kedinasan dan di masyarakat, mentaati setiap aturan yang ada, disiplin, memelihara kemampuan bertempur dengan berlatih dan berolahraga, serta dalam melaksanakan tugas tingkatkan kreatifitas dan selalu berinovasi untuk kebaikan kita bersama, dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan Y.M.E.

“Jaga marwah dan kehormatan sebagai Prajurit Marinir, sebagai bhayangkari negara yang dalam melaksanakan tugasnya selalu berlandaskan dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI, Doktrin TNI, Trisila TNI AL dan perintah harian Komandan Korps Marinir,” tegas Danpasmar 2.

Selama Kegiatan berjalan aman dan Lancar , dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151