Dandim 0808/Blitar Bersama Rider Trail, Laksanakan Penghijauan di Wilayah Kabupaten Blitar

 

Dandim 0808/Blitar Bersama Rider Trail, Laksanakan Penghijauan di Wilayah Kabupaten Blitar

www.mediapadjajaran.com - Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin  Darsono, bersama para Rider Trail Se-Kabupaten Blitar melaksanakan kegiatan penghijauan di lokasi Candi Wringin Branjang Desa Gandusari Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, Minggu (12/12/2021).


Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, saat ditemui di sela sela kegiatannya mengatakan, bahwa kegiatan penghijauan yang kita laksanakan ini, merupakan program kegiatan teritorial, sekaligus untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup di wilayah binaan Kodim 0808/Blitar" ungkapnya.

Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut, antara lain Kapolres Blitar, Kapolres Blitar Kota, Danyonif 511/DY beserta para Rider Trail Blitar.


Lanjut Dandim 0808/Blitar menambahkan, bahwa penanaman pohon yang dilakukan Kodim 0808/Blitar bersama jajaran Forkopimda Blitar ini, tidak lain untuk mendukung program Pemerintah dalam gerakan penghijauan. Semoga kegiatan yang kita laksanakan pagi ini, nantinya dapat bermanfaat bagi generasi penerus Bangsa, dan dapat memberikan kebaikan juga bagi kita semua.


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Gandusari, yang sudah mendukung kegiatan ini. Program penghijauan ini dilaksanakan untuk menambah daerah resapan, selain itu untuk pohon yang kita tanam kali ini, adalah pohon yang bisa dinikmati buahnya.

Dengan harapan, nantinya dapat menambah penghasilan bagi warga masyarakat sekitar, serta bisa membuat lingkungan menjadi indah, pungkasnya (Dim0808/Litbang MPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151