NAKES TNI AL LANTAMAL X TERUS BERIKAN PELAYANAN VAKSINASI MESKIPUN COVID-19 BERANGSUNG MEREDA

 

*NAKES TNI AL LANTAMAL X TERUS BERIKAN PELAYANAN VAKSINASI MESKIPUN COVID-19 BERANGSUNG MEREDA*

www.mediapadjajaran.com - Tenaga Kesehatan (Nakes) Dinas Kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI AL X Jayapura, terus melaksanakan pelayanan kepada komponen masyarakat Kota Jayapura. Pelayanan dilaksanakan di Balai Pengobatan Amfhibi, Diskes Lantamal X Jayapura, Senin (13/12/21).

Para nakes tetap memberikan pelayanan kepada beberapa komponen masyarakat yang merupakan tindak lanjut perintah pimpinan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang masih belum bisa di atasi.


Nakes memberikan pelayanan ke semua lapisan masyarakat dengan mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, Nakes dari Diskes Lantamal X Jayapura ini sudah memberikan pelayanan vaksinasi ke beberapa titik pelayanan terhadap masyarakat.

Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung mengatakan bahwa vaksinasi ini terus dikebut agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat. Sehingga kehidupan normal di tengah masyarakat dapat terlaksana seperti sebelum adanya Pandemi Covid-19.

"Pelayanan terus dilakukan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi dan kegiatan ini merupakan jawaban dari tuntutan dari Pemerintah agar tercapai Herd Immunity di tengah masyarakat." Tegasnya.

Serbuan Vaksinasi terus dilaksanakan di Diskes Lantamal X Jayapura, sebagai bentuk totalitas pelayanan Nakes Lantamal X Jayapura. Ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan pemerintah di respon Diskes Lantamal X Jayapura. Dalam penanganan Pandemi Covid-19.

"Diharapkan Kondisi dan  situasi Pandemi Covid-19  dapat di atasi segera. Sehingga pemerintah dapat mengambil langkah yang lebih baik, terutama masalah pertumbuhan perekonomian Nasional." Pungkasnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151