DANLANTAMAL X TERIMA KUNJUNGAN DANKORMAR DI MAKO LANTAMAL X JAYAPURA

 

*DANLANTAMAL X TERIMA KUNJUNGAN DANKORMAR DI MAKO LANTAMAL X JAYAPURA*

www.mediapadjajaran.com - Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpung di dampingi Wadan dan Para Asisten Danlantamal X menerima Kunjungan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr. Han didampingi Danpasmar 3 Sorong Brigjen TNI (Mar) Rudy Sulistiyono, S. E. di ruang Transit Mako Lantamal X Jayapura, Selasa 14/12/21.


Kunjungan Dankormar ke Jayapura dalam rangka Silaturahmi dan l ingin melihat dari dekat keadaan para prajurit petarung Yonmarhanlan X Jayapura.


"Kedatangan saya dan rombongan ke Jayapura ini ingin bersilaturahmi  melihat para prajurit marinir di perbatasan RI - PNG, karena baru kali ini sayabbisa mengunjungi Prajurit Marinir khususnya yang berada diwilayah timur", kata Dankormar.


Ucapan terima kasih pun turut disampaikan Danlantamal X atas kunjungan Dankormar ke Mako Lantamal X Jayapura. "Kami ucapkan banyak terima kepada Komandan Korps Marinir atas kunjungan nya ke Mako Lantamal X Jayapura", Kata Danlantamal X.

Diakhir kunjungan, Danlantamal X mengajak Dankormar untuk berkeliling Komplek TNI AL Hamadi, Venue Layar PON XX dan melihat dari dekat ikon kota Jayapura yakni Jembatan Youtefa atau Jembatan merah sambil mengabaikan momen baik tersebut.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151