DANRUMKITALMAR CILANDAK TERIMA PENYERAHAN JABATAN WADANRUMKIT

 

DANRUMKITALMAR CILANDAK TERIMA PENYERAHAN JABATAN WADANRUMKIT 

www.mediapadjajaran.com - Pada Hari Jumat tanggal 10 Desember 2021, bertempat di Gedung Serba Guna RSMC telah dilaksanakan Acara Penyerahan Jabatan Wakil Komandan Rumkitalmar Cilandak Letkol Laut (K) dr. Rudi P. Napitupulu, Sp.B, K-BD kepada Komandan Rumkitalmar Cilandak Kolonel Laut (K) dr. Ariyo Sakso Bintoro, Sp.U. 


Dalam amanatnya, Danrumkitalmar Cilandak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Laut (K) Rudi Napitupulu, Sp.B, K-BD atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Wadanrumkitalmar Cilandak walaupun dalam masa jabatan yang cukup singkat namun telah memberikan kontribusi positif dalam membangun RSMC menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan prima. 


Selanjutnya Letkol Laut (K) dr. Rudi P. Napitupulu, Sp.B, K-BD yang telah menerima Surat Telegram mutasi dan promosi jabatan, akan mengemban jabatan sebagai Kadiskes Koarmada I. 


Acara penyerahan jabatan Wadanrumkitalmar Cilandak ini juga dihadiri oleh Ka SPI, Ka Komed, Para Koordinator Bidang, Para Kabag dan segenap perwira serta perwakilan civitas hospitalia Rumkitalmar Cilandak. Acara ditutup dengan penyerahan plakat dan foto bersama.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151