Danyonif 1 Marinir Silaturahmi Bersama BKSDA Dengan Tenis Lapangan

 

Danyonif 1 Marinir Silaturahmi Bersama BKSDA Dengan Tenis Lapangan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla., bersilaturahmi dengan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Dinas Kehutanan Jawa Timur dengan melaksanakan pertandingan  persahabatan tenis lapangan di lapangan tenis Balai Konservasi Sumber Daya Alam JL. Bandara Juanda Airport, Dukuh, Sedati Agung, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (10/12/2021).


Pertandingan persahabatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga tali silaturahmi yang selama ini terjaga dengan baiak juga untuk meningkatkan kebersamaan, prestasi serta sportifitas antar aparatur pemerintahan di Sidoarjo.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla., mengatakan pertandingan persahabatan dilaksanakan sebagai wahana untuk mengevaluasi atlet Tenis Lapangan Yonif 1 Marinir dari latihan yang selama ini dilaksanakan, sehingga apabila ditemukan kekurangan atau kelemahan, bisa diperbaiki sebelum berlaga dalam perlombaan.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151