Pererat Rasa Kekeluargaan Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Laksanakan Latihan Bola Voli

 

Pererat Rasa Kekeluargaan Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Laksanakan Latihan Bola Voli

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mempererat rasa kekluargaan, Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Rani Akhmad Kharis Mukhyiddin dan anggota Jalasenastri melaksanakan latihan bola voli di lapangan bola voli “Gung Ho Marines Sport Center” (GMSC) Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (10/12/2021).


Latihan tersebut selain untuk mempererat rasa kekeluargaan antar anggota Jalasenastri Yonif 1 Marinir juga sebagai mencari bibit atlet bola voli putri yang professional, ibu-ibu Jalasenastri dilatihkan teknik servis yang merupakan salah satu teknik dasar dalam permainan bola voli. 


Ada 2 teknik servis bola voli, seperti servis bawah dan atas. Tiap pemain wajib menguasai kedua teknik servis ini. Kedua servis tersebut memiliki teknik gerakan dan hasil yang berbeda. Maka dari itu, diperlukan pemahaman dan latihan agar setiap gerakan servis atas bola voli maupun bawah dapat berhasil.


Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Rani Akhmad Kharis Mukhyiddin mengatakan agar Ibu-ibu Jalasenastri melaksanakan latihan sesuai dengan yang dilatihkan oleh pelatih, sehingga nantinya Jalasenastri Ranting B cabang 2 Korcab Pasmar (Yonif 1 Marinir) mempunyai atlet bola voli yang professional dan siap diandalkan dalam pertandingan.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151