Danyonmarhanlan VI Berikan Bantuan Kepada Prajurit Yang Terdampak Angin Puting Beliung

 

Danyonmarhanlan VI Berikan Bantuan Kepada Prajurit Yang Terdampak Angin Puting Beliung 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Makassar). Komandan Yonmarhanlan VI Mayor Marinir Alex Zulkarnain didampingi Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Fitria  Alex Zulkarnain memberikan bantuan kepada prajurit yang terdampak angin puting beliung di Komplek TNI AL Dewa Kembar Kelurahan Tamalabba, Makassar, Sulawesi Selatan. Selasa (28/12/2021).


Kegiatan kunjungan sekaligus pemberian bantuan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dari Pimpinan terhadap prajurit yang terdampak oleh musibah angin puting beliung yang merusak puluhan rumah pada hari Kamis tanggal 23 Desember 2021 yang lalu.


Sebelumnya prajurit yang tidak terdampak bencana juga membantu membersihkan dan membenahi rumah yang rusak sehingga sedikit demi sedikit bisa kembali layak untuk ditempati oleh keluarga yang sebelumnya sempat diungsikan di rumah kerabat terdekat. 


Ditengah kunjungannya Komandan Yonmarhanlan VI menyampaikan bahwa setiap musibah yang menimpa salah satu anggota tidak lain juga merupakan musibah bagi seluruh prajurit lainnya, sehingga dengan kejadian tersebut kita semua bisa bergotong royong dan bahu membahu untuk dapat saling mengatasinya. 


"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban prajurit yang terdampak oleh musibah angin puting beliung," ujarnya.

Seluruh kegiatan berjalan sesuai protokol kesehatan yang berlaku dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151