DEMI TERCIPTANYA HERD IMMUNITY, NAKES TNI AL LANTAMAL X MAKSIMALKAN PELAYANAN VAKSINASI

 

*DEMI TERCIPTANYA HERD IMMUNITY, NAKES TNI AL LANTAMAL X MAKSIMALKAN PELAYANAN VAKSINASI*

www.mediapadjajarwn.com - Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal X Jayapura terus menggalakkan pelayanan vaksinasi kepada seluruh komponen masyarakat Kota Jayapura, Rabu (15/12/21).


Tim Vaksinator dari Diskes Lantamal X memberikan pelayanan vaksinasi kepada seluruh komponen masyarakat baik yang akan melaksanakan Vaksin Dosis Pertama dan Dosis Kedua dengan jenis vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac. 

Pada pelayanan vaksinasi kali ini dikendalikan langsung oleh Kadiskes Lantamal X Letkol Laut (K) drg. Agus Pudijanto, Sp. Pros.


Pelayanan vaksinasi ini merupakan tindak lanjut atas apa yang telah diprogramkan oleh pemerintah dan juga merupakan perintah langsung dari pimpinan. Dalam menghadapi Pandemi Covid-19, Nakes terus memberikan pelayanan vaksinasi ke seluruh lapisan masyarakat dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis.


Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung yang ditemui disela-sela kegiatannya mengantar keberangkatan Komandan Korps Marinir mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan yang dilaksanakan oleh Lantamal X Jayapura dalam penanganan penyebaran Virus Covid-19. 

"Diharapkan Kondisi dan situasi Pandemi Covid-19 dapat segera diatasi. Sehingga pemerintah dapat mengambil langkah yang lebih baik, terutama masalah pertumbuhan perekonomian Nasional." Pungkasnya(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151