Pererat Silaturahmi, Jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Laksanakan Pertemuan Rutin

 

Pererat Silaturahmi, Jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Laksanakan Pertemuan Rutin

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, anggota Jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Kima Brigif 2 Marinir) melaksanakan pertemuan rutin di Kompi Markas Brigif 2 Marinir gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (14/12/2021).


Pertemuan rutin yang dipimpin langsung oleh Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Dedi Tri

Hartono tersebut diawali dengan sambutan Ketua Ranting A dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada Warakawuri Kompi Markas Brigif 2 Marinir dilanjutkan dengan lomba kreatifitas merangkai karangan bunga.


Adapun pemenang pada lomba merangkai karangan bunga, Juara 1 diraih oleh Ny. Agus Sudiono, untuk juara 2 diraih oleh Ny. Karsono dan Ny. Thoyib Hidayat meraih juara 3.


Dalam kesempatan tersebut, Ny. Dedi Tri Hartono menyampaikan ucapan

terimakasih kepada Wakil Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Argo Setiyono dan Kasior Cabang 2 Pasmar 2 Ny. Tunjung Supriyadi yang sudah meluangkan waktunya dengan menghadiri kegiatan rutin Jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2.


“Dengan terselenggaranya kegiatan ini, semoga dapat meningkatkan kreatifitas anggota Jalasenastri khususnya Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 untuk menambah penghasilan ekonomi di masa pandemi Covid-19,” harapnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151