Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ikuti Pelatihan Membuat Kreasi Bullio Secara Virtual

 

Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ikuti Pelatihan Membuat Kreasi Bullio Secara Virtual

www.mediapagdjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya).  Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2, Ny. Triya Harmoko beserta pengurus Jalasenastri Ranting D mengikuti pelatihan ketrampilan membuat Kreasi Bullion melalui Vicon di Ruang Jalasenastri Batalyon Infanteri 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (09/12/2021).


Kegiatan pelatihan keterampilan Kreasi Bullion dengan tema “Terampil Berkarya Kreatif dan Inovatif” yang dilaksanakan secara virtual diselenggarakan oleh Pengurus UPT

Mabesal Surabaya tersebut juga diikuti oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, Ketua Koordinator UPT Mabesal Surabaya Ny. Restu Radito dan juga diikuti seluruh Jalasenastri Gabungan Jajaran TNI AL secara Virtual dari Satuan masing-masing.


Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Triya Harmoko menyampaikan bahwa kegiatan yang diikuti para pengurus Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 tersebut adalah kegiatan untuk mengembangkan ketrampilan sekaligus menambah wawasan dalam berwirausaha, salah satunya dalam membuat Kreasi Tusuk Sulam Bullion.


Tak hanya itu, Ny. Triya Harmoko juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga sangat positif guna mengembangkan organisasi Jalasenastri untuk lebih aktif, serta menambah ilmu dan wawasan bagi seluruh anggota jalasenastri dalam berkreasi membuat Kreasi Tusuk Sulam Bullion yang bisa dimanfaatkan sebagai ladang berwirausaha.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151