PASOPS BRIGIF 3 MAR DAMPINGI DANPASMAR 3 TINJAU DAERAH LATIHAN TIKKONTU KORPS MARINIR (PASMAR 3) TAHUN 2021

 

PASOPS BRIGIF 3 MAR DAMPINGI DANPASMAR 3 TINJAU DAERAH LATIHAN TIKKONTU KORPS MARINIR (PASMAR 3) TAHUN 2021

www.mediapadjajaran.com - Perwira Staf Operasional (Pasops) Brigif 3 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla, mendampingi Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., meninjau langsung persiapan lokasi daerah latihan Taktik Kondisi Tertentu (Tikkontu) Korps Marinir (Pasmar 3) Tahun 2021 yang akan dilaksanakan di Taman Wisata Alam, Jl. Sorong-Klamono, Km. 14, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (09/12/2021).


Kunjungan Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto S.E di lokasi latihan adalah untuk melihat kesiapan daerah latihan dan keamanan personel serta medan yang akan dilewati pelaku latihan nantinya.


Dalam kunjunganya tersebut, Danpasmar 3 melihat secara langsung problem yang akan dilewati oleh pelaku latihan diantaranya problem Sniper, ODHB, Penyeberangan Sungai hingga lokasi Serangan.


Danpasmar 3 berpesan agar para pelaku latihan, menjalani latihan ini dengan penuh semangat dan disiplin yang tinggi, menyiapakan fisik dan mental baja, konsentrasi dengan latihan yang akan dijalani agar berjalan sesuai yang diharapkan.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Danpasmar 3, Dankolak/Dansatlak Pasmar 3 dan para Perwira jajaran Pasmar 3.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151