Meriahkan Hari Armada RI, Satgasmar Ambalat XXVII Laksanakan Olahraga Bersama

 

Meriahkan Hari Armada RI, Satgasmar Ambalat XXVII Laksanakan Olahraga Bersama

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Nunukan). Dalam rangka memeriahkan HUT Armada Republik Indonesia, Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satgasmar Ambalat XXVII melaksanakan olahraga bersama yang dikemas dalam lomba panahan dan volly antar Pos di Pos Marinir Balansiku, Sebatik, Nunukan, Kalimantan Utara. Rabu (08/12/2021).


Komandan Satgasmar Ambalat XXVII Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S,S.Than menyampaikan agar disela-sela peringatan HUT Armada RI, harus tetap fokus dengan tugas pokok Satgas.


“Sudah 4 bulan lamanya kita berada di daerah penugasan di perbatasan RI, jangan terlena, laksanakan setiap perintah dari Danpos dengan penuh rasa tanggung jawab, apabila ada kendala atau permasalahan segera laporkan secara berjenjang. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu meridhoi setiap kegiatan yang kita lakukan dalam penugasan sampai kita kembali ke basis,” ujarnya.


Setelah pengarahan Dansatgas, kegiatan dilanjutkan dengan Lomba Panahan dan pertandingan Bola Voli antar Pos, untuk lomba panahan keluar sebagai juara 1 yaitu

Pos Marinir Sei Pancang, juara 2 Pos Marinir Kotis dan juara 3 Pos Marinir Balansiku. Sedangkan untuk pertandingan Bola Voli, keluar sebagai juara 1 yaitu Pos Marinir Sei Taiwan, juara 2 Pos Marinir Kotis dan juara ke 3 dari Pos Marinir Tembaring.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba oleh Dansatgasmar Ambalat XXVII.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151