Mohon Keselamatan Korban Bencana, Prajurit Yonif 5 Marinir Gelar Doa Bersama

 

Mohon Keselamatan Korban Bencana, Prajurit Yonif 5 Marinir Gelar Doa Bersama 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka mendoakan korban Bencana Gunung Semeru, Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir menggelar doa bersama di Masjid Nurul Bahr Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (10/12/2021).


Kegiatan doa bersama dilaksanakan sesudah melaksanakan sholat Jumat, dengan malakukan dzikir dan tahlil bersama dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Serda Mar Fathurrohman. 


Doa bersama dilakukan untuk mendoakan korban meninggal serta hilang akibat bencana guguran awan panas gunung Semeru dan juga mendoakan yang sedang dirawat di rumah sakit agar lekas sembuh serta yang terdampak dan selamat diberikan kesabaran dan ketabahan serta keikhlasan.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr.Opsla., mengajak semua prajurit untuk berdoa memohon keridhoan Tuhan Yang Maha Esa. "Semoga mereka yang meninggal dalam kejadian ini husnul khotimah dan mendapat ampunan serta tempat terbaik di sisi Allah SWT. dan yang hilang bisa segera diketemukan dengan keadaan apapun serta yang dirawat lekas sembuh," ungkapnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151