PASCA PERAYAAN NATAL, NAKES TNI AL KEMBALI LANJUTKAN PELAYANAN VAKSINASI KEPADA MASYARAKAT

 

*PASCA PERAYAAN NATAL, NAKES TNI AL KEMBALI LANJUTKAN PELAYANAN VAKSINASI KEPADA MASYARAKAT*

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka mendukung serta mensukseskan program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 “Dua Juta Vaksin Sehari” dan untuk menekan angka penyebaran Virus Covid-19, Lantamal X Jayapura kembali menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Pengobatan Amfhibi, Senin (27/12/2021). 


Pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini dan munculnya varian baru Virus Covid-19, membuat Lantamal X semakin gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura yang membutuhkan. Hal ini dilakukan agar dapat terbentuknya herd imunnity/kekebalan tubuh pada setiap orang sehingga Virus Covid-19 tidak mudah untuk masuk kedalam tubuh dan angka penularan dapat menurun. 


Antusiasme warga jayapura sangat tinggi untuk melaksanakan vaksinasi, untuk itu TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal X Jayapura akan terus mendukung program pemerintah yang mencanangkan “Dua Juta Vaksin Sehari”. Ini juga merupakan instruksi langsung dari Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut. 


Berikan pelayanan yang Humanis kepada masyarakat dari Nakes, merupakan arahan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, berikan pelayanan vaksinasi terbaik kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar di lingkungan kita. Kalimat yang selalu di sampaikan Kepala Staf TNI Angkatan Laut pada saat memberikan arahan kepada Nakes TNI AL.

Pada pelaksanaan pelayanan oleh Nakes dikendalikan langsung oleh Kadiskes Lantamal X Letkol Laut (K) Agus Pudijanto, Sp. Pros sebagai penanggung jawab kegiatan serbuan vaksinasi.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151